Jumat, 30 Desember 2016

Bermain Organ Tunggal di Komputer

Bermain Organ Tunggal di Komputer - kali ini aku mau menyebarkan nih buat sobat yang hobinya maen musik salah satu keyboard atau yang mau belajar maen keyboard tetapi tak memiliki alatnya, aku kasih software menarik serta jelas canggih  mampu buat organ tunggal  serta software ini mampu memainkan lagu-lagu berformat midi. buat menerima softwarenya ialah happyeo3pe.

Download Aplikasi Orgen Yamaha


jikalau tertarik download saja di internet, sesudah download silahkan silahkan di ekstrak dulu filenya ialah bentuknya file.zip, simpan saja di D atau E karena file ini tak terinstal ke komputer. lalu sobat klik aja eksklusif serta akan  akan loading seakan terinstal ke komputer, namun gagal. jangan kawatir klik aja no serta close tersebutkan gambar organ mirip diatas akan timbul.

tombol naik turun kiri atas ialah tombol volume, tombol naik turun sampingnya ialah beat/irama yang bertulis 1,2,3 - 12  ialah buat model-modellagunya ( boringova, pop, rock, dll ), pilih aja serta klik star tersebutkan nyanyi deh. lingkaran lingkaran buat stop mampu juga pakai enter lainnya silahkan kamu coba2 dengan cepat tahu. oiya buat ubah nadanya c,d,e,f,g dst kamu fungsikan keyboard komputer atau laptop kamu di huruf a,s,d dst  atau z,x,c dst. seserta buat melodinya mampu difungsikan tombol 1,2,3, dst atau q,w,e dst selsangat mencoba.

tetapi tunggu dulu  akungnya bunyi yang dibisa belum mirip organ tunggal beneran aslinya ialah midi yang diputar di pc biimpiannya cuma format wave. nah supaya bunyi midi yang keluar lebih nikmat dpkamungan barungar  kau butuh menginstal software tambahan yaitu yamaha s-yxg50-xp.

Terimakasih telah berkunjung pada blog kami, yang pada kali ini telah dibahas mengenai cara bemain organ tunggal di komputer. Semoga dapat menambah pengetauan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar