Rabu, 28 Desember 2016

Bermain Organ Tunggal di Komputer

Bermain Organ Tunggal di Komputer - dikala jenuh melaksanakan banyak sekali aktifitas, ada alangkah bagus kita merefresh otidak supaya tidak stres. salah satunya ialah dengan memainkan  musik. dengan memainkan  musik, sedikit demi sedikit akan kurangi rasa stres terhadap otidak. percaya atau tidak? silahkan cari jawabannya sendiri

tetapi klo buat aku sih emang iya, klo lagi stress paling nikmat memainkan  musik. bisa jadi beberapa besar dari kamu pengunjung setia "berbagi pengetahuan", telah tidak asing lagi buat memainkan alat musik mirip gitar, suling maupun gensertag. tetapi kaya gimana bila memainkan  organ/keyboard? yah, jelas jelas alat musik yang satu ini tidak dimiliki oleh keseringan orang alasannya ialah dari harganya telah cukup tinggi. tetapi jangan resah, kita telah di pukulan kekinian jadi segalanya masih bisa jadi berlangsung. kita mampu memainkan  organ/ keyboard dengan mengfungsikan komputer. kaya gimana metodenya? yaitu dengan mengfungsikan sofware di bawah ini;

software one man band

software one man band mampu menjadi solusi bagi kamu yang ingin belajar organ tunggal tetapi belum mampu membeli organ beneran. jadi, terhadapnya dikala nanti kita telah mempunyai organ beneran, kita telah mahir memainkannya

ini aplikasi telah kayak main keyboard piano yamaha psr beneran hanya kita main dengan menekan tombol keyboard komputer kita. tombol buat chord / kunci mampu ditekan dengan tombol f1 hingga f12 serta mampu diseting. tombol buat melodynya mampu ditekan q w e r t y u i o p [ ]  instrumentnya juga lumayan lengkap dari piano hingga terumpet.

kita siap buat mengiringi penyanyi seakan akan main organ tunggal, fiturnya keren ada intro ada fill in ( variasi ) 1,2,3,4 adanya ending, pokoknya buat aku ini artinya perangkat lunak yg cukup menghibur style nya juga mampu dilengkapi dari style yamaha psr asli apabila kita mau main style dangdutan, style yamaha psr yg ekstensinya sty ( contoh dangdut koplo.sty ) sesegera mungkin kita copykan ke folder one man band terus dipilih style tersebut dari loader. apabila agan ingin mencoba perangkat lunak one man band silahkan download.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar