Selasa, 17 Januari 2017

Aplikasi Equalizer Untuk Meningkatkan Kualitas Audio Android

5 Aplikasi Equalizer Untuk Meningkatkan Kualitas Audio Android - Bagaimana jadinya dunia ini dengan tidak adanya musik? sepi serta datar serupa kuburan. alcita-citannya tidak lain ialah itulah (aku yakin) kamu para pemakai ponsel android sempurna memiliki banyak koleksi lagu di ponsel kamu, walaupun aku tidak yakin kalau kamu membelinya semetode resmi.
 

Mendengarkan lagu-lagu favorit dari ponsel dengan audio nilai mutu tinggi tidak lain ialah keasikan tersendiri. tetetapi, seberapa baguskah nilai mutu audio di ponsel android kamu? bila kebetulan kamu memmemilikii ponsel cerdas dari merek ternama dengan fitur audio yang mumpuni bisa jadi tidak jadi soal. dilemanya, tidak seluruh orang memmemilikii budget lebih buat membeli smartphone maperihal. searea besar lebih realistis dengan membeli ponsel cerdas buatan lokal serupa evercoss, mito, atau yang sekelas andromax.

Buat menaikkan nilai mutu audio ponsel dengan nilai mutu speaker yang bicita-cita-bicita-cita saja, diharapkan tindakan khusus. supaya nilai mutu musik dapat kamu Aporismakan, di antara metodenya tidak lain ialah dengan meng-install perangkat lunak peningkat nilai mutu audio yang bicita-cita dikatakan dengan equalizer, sound booster serta lain-lain. searea besar perangkat lunak ini bekerja dengan memanilelapi frekudapan manisnsi dari file audio (mp3, aac, ogg) supaya bunyi yang keluar bdari speaker dapat di sesuaikan.

Searea besar produsen ponsel android jelas jelas telah menunjukkan perangkat lunak peningkat bunyi dalam ponselnya. tetetapi bila kamu kurang puas dengan performa yang dikasikan oleh peningkat nilai mutu audio bawaan, kamu dapat meng-install searea perangkat lunak pihak ketiga. berikut ini aku sabilan searea sound fx yang dapat kamu jsaudara termudaan referensi buat menaikkan nilai mutu musik di ponsel android kamu.

Sekedar catatan, searea perangkat lunak yang adanya memperlukan hak akses root supaya dapat ter-instal, tetetapi perangkat lunak ini tidak mengsesegera bisa jadikan kamu melaksanakan rooting.

Android Equalizer 3D Effect

1. Music Equalizer - Perangkat lunak ini, berfunsi sesuai nsafeya. cukup bagus kinerjanya. tetetapi akungnya, yang dapat kamu download di playstore ini mengsesegera bisa jadikan kamu membeli lisensi bila kamu tidak ingin diganggu dengan iklan di versi gratisannya. walaupun tidak begitu menginterupsi.

2. Equalizer FX - Dengan nama yang hampir serupa, equalizer fx yang juga gratis. perangkat lunak equalizer kecil ini memmemilikii eq 6 channel serta disediakan juga fitur yang umum serupa preset, penguat bass, vinfoalissasi, serta kedapatan buat menyimpan profil audio kustom. perangkat lunak ini tidak lain ialah equalizer yang bagus, serta dapat mengakomodasi segala sebuah yang ingin kamu laksanakan.

Aku agak terkejut, mengapa orang-orang tidak memmberikan rating tinggi. fiturnya emang tidak begitu fantastis, tetetapi perangkat lunak ini tidak menginterupsi kamu dengan iklan serupa banyak perangkat lunak lain yang sejenis. satu-satunya mharapanlah yang bisa jadi agak berikan nilai minus tidak lain ialah setengah dari preset audion, settingan bass terlantas tinggi. kamu sesegera bisa jadi memanage bass menjadi lebih rendah supaya tidak terdengar serupa beats audio. entah itu perihal yang bagus atau tidak, itu bergantung selera kamu.


3. AnEq Equalizer - Perangkat lunak berikutnya tidak lain ialah aneq equalizer. walaupun memmemilikii versi berbayar serta gratis, tidak adanya perbedaan di antara keduanya. yang membedakan cuma iklan di versi gratisnya. aku menyarankan buat metersebutkani yang versi gratis saja, cuma buat mencoba apa perangkat lunak tersebut dapat menaikkan nilai mutu audio dengan benar do ponsel kamu.

Aku akui, aku mengnatural sedikit dilema dengan perangkat lunak ini. ketika metersebutkani perangkat lunak ini, acapkali mengcover paksa ketika mencoba buat memuat di antara preset. bisa jadi cuma di ponsel aku saja, jadi akan lebih bijaksana buat mencoba versi gratis-an-nya dulu. selain dilema tersebut, perangkat lunak ini tidak lain ialah app equalizer 5 band yang sederhana, di bekali searea preset, yang dapat menjadi lebih baik bila kamu cuma perlu melaksanakan sedikit tweaking.


4. Auvio EQ - Peringkat terendah ke-empat, adanya auvio eq, serupa dengan aneq, app equalizer ini amat sederhana. sesungguhnya perangkat lunak ini dikhususkan buat produk headset dengan merek auvio, tetetapi dapat berkhasiat di ponsel apapun. dengan searea kontrol peningkat audio/musik, serta sedikit menu setting yang kamu perlukan.

Tombol equalizer yang berjajar eksklusif tampil di menu utama tampilan utsafeya, serupa perangkat lunak lebih awal, perangkat lunak ini amat simpel buat dipakai. kamu dapat merubah/menggeser tombol yang adanya sesuka kamu atau kamu dapat memilih preset yang di sediakan, bass booster, serta pengaruh ruangan. bila kamu menanyakan apa perangkat lunak ini bagus? ya, tetetapi rujukan oleh aku terlantas simpel.

5. Music Equalizer - Selanjutnya tidak lain ialah music equalizer, serta serupa nsafeya, tidak lain ialah equalizer buat musik. :p serupa fakta kamu telah tahu jikalau langit berwarna araku, dian sastrowardoy itu perempuan (kalau aku bilang indah, kamu dapat mendebatnya :p). itu tidak lain ialah fakta yang telah terang, perangkat lunak juga terang serupa nsafeya. serta kamu akan suka alcita-citannya tidak lain ialah interface-nya yang ringkas tetetapi indah serta tidak berlebihan.

ketika dibuka, equlizer ini serupa mengambang, sontidak bikin aku menyukai tampilannya. akungnya, serupa searea perangkat lunak peningkat bunyi lain di daftar ini, pembuat perangkat lunak ini juga berdugaan jikalau seluruh orang suka dengan bass yang menggelegar sesampai setting dcita-citar (preset) posisi bass selantas tinggi. tentu saja, ini bukanlah perihal yang jelek ditinjau dari segi apapun, tetapi bukankah lebih baik bila menunjukkan searea variasi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar