Kamis, 12 Januari 2017

Bagaimana cara/tips Membuat Lirik Lagu Sendiri

Bagaimana cara/tips Membuat Lirik Lagu Sendiri - Terhadapnya metode buat lagu area pertama, kita sudah bahas. kaya gimana metode bikin lagu, dengan metode yang paling sederhana. serta terhadapnya kesempatan kali ini. kita akan bahas, di antara poin serius dalam lagu, yaitu lirik. berikut ulhasratnnya :



Cari Wangsit Lirik Lagu
Buat menelusuri wangsit lirik lagu, kita mampu mulai dari pembelajaran eksklusif. karena bihasratnya kita akan bersemangat, jikalau kita menceritidakan kisah kita sendiri. tidak jarang jikalau kita dengar lagu, kita dikarenakan berkaha "lagu gue banget nih". bayangkan jikalau adanya sesuatu lagu, yang benar-benar mewakili perhasratan kita. absolutnya kita bahagia kan?. serta itu absolut berlangsung, jikalau kita sendiri yang menciptidakan lagunya. mampu juga cari wangsit lirik lagunya, berdhasratr pembelajaran sahabat, membaca novel, membaca komik, nonton film. atau berdhasratr kondisi di sekitar kita.

Cara Membuat Lagu Sendiri yang Kreatif

Sebagai contoh saya akan tuliskan, lirik lagunya VIERA "Kesepian" :
    
 dimana  kau dimana, disini bukan
 kemana  kau kemana, kesini bukan
 katanya pergi sejenak, nyatanya lama
 kenalkah aku sendiri, menunggu  kau

kenalkah apakah persetaraan kalimat, dalam lirik lagu di atas?. ya benar total ejaan katanya. mari kita hitung.

Di-ma-na ka-mu di-ma-na, di-si-ni  bu-kan
  1    2   3  4     5  6  7     8  9 10 11 12 13
 ke-ma-na ka-mu ke-ma-na, ke-si-ni  bu-kan
  1    2    3  4   5   6    7    8  9  10 11 12 13
 ka-ta-nya per-gi se-ben-tar, ter-nya-ta  la-ma
  1   2   3   4    5  6   7     8     9  10  11 12 13
 ta-hu-kah a-ku sen-di-ri, me-nung-gu ka-mu
  1  2   3   4  5     6   7  8   9   10   11 12  13

Terus apakah kekerabatannya, mentotal ejaan kata, dengan cara buat lirik lagunya?
tabah...tabah.., kita akan tahu, nanti ketika kita merangkai nadanya. agar kita tidak mengnatural kesusahan, ketika merangkai nadanya! kalau mampu, total ejaan kata dalam kalimat, buat lirik lagu kita itu setara. karena nadanya dalam sesuatu lagu, bihasratnya artinya formasi nadanya yang berulang, setiap 1 bait dalam lirik. maka kita sesegera mungkin menyesuaikan, antara ejaan kata dalam lirik dengan nadanya. ejaan kata menghipnotis nadanya. begitu juga jika dibalik, nadanya menghipnotis ejaan kata. mengerti maksud aku bukan?, nanti dalam praktiknya absolut mengerti. 
    
O ya tidak seluruh, kalimat dalam lirik lagu kita, sesegera mungkin setara ejaan katanya. sesuatu lagu ketika memasuki "bridge", nasertaya absolut berubah. begitu pula dengan total, ejaan kata dalam lirik lagu tersebut. absolutnya juga ikut berubah. serta akan berubah lagi ketika memasuki reff. jikalau kita nanti, kita sudah mahir dalam menciptidakan lagu. hiraukan seluruh aturan di atas, buat lagu dengan metode kita sendiri. bedakan lagu kita dengan lagu lain.

Mulai membuat lagu

buat metode buat lagunya, mampu di lihat kembali di tips metode buat lagu "area pertama".
    
oke sekian tips metode buat lagu, "Cara Membuat Lagu Sendiri yang Kreatif", kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar