Kamis, 05 Januari 2017

5 Perangkat Lunak Perekam Bunyi atau Recording Android

5 Perangkat Lunak Perekam Bunyi atau Recording Android - Rekam bunyi bernilai mutu tinggi terhadapnya android dengan perangkat lunak terbaik voice recorder apps buat android. Jadi adanya saatnya saat  kau cuma ingin merekam bunyi terhadapnya smartphone android  kau entah itu cuma merekam wangsit baru, bikin catatan bunyi atau menerima wawanmetode lengkap dimana perangkat lunak perekam bunyi yang baik amat serius. 

di  postting kali ini kami akan membahas sebagiankah perangkat lunak membantu kegiantan kamu melakukan perekam atau untuk merekam bunyi dengan menggunakan android. Baca Juga Jadikan Komputer Alat Musik Organ/Keyboard

1. Easy Voice Recorder
Easy voice recorder ialah perangkat lunak sederhana yang dwangsitdiberikan buat merekam bunyi terhadapnya perangkat android. dengan perangkat lunak ini ponsel android  kau menjadi perangkat perekam audio bernilai mutu tinggi.


Versi gratis perangkat lunak mendukung kegunaan buat merekam bunyi bernilai mutu tinggi dengan ormat pcm serta output wav file dengan bunyi yang terperinci. pengguna bisa segera mulai merekam dengan tidak meluncurkan perangkat lunak, cuma dengan tekan tombol di widget. perangkat lunak ini juga cukup cerdas buat menyaring bunyi yang diakibatkan.

2. Smart Voice Recorder
Smart voice recorder tidak lain ialah perekam audio gratis buat ponsel android buat merekam bunyi bernilai mutu tinggi serta mempunyai banyak kegunaan. smart voice recorder bisa dipakai buat merekam perpelajaran usaha atau program serius lainnya.

Bahkan perangkat lunak ini bisa dipakai buat merekam percakapakahn malam bahkan dengkuran bunyi.  kau akan mempunyai kesempatan buat memilih nilai mutu bunyi yang direkam dari 8hz ke 44hz. bahkan  kau bisa melewatkan bunyi “membisu/ tenang” semetode otomeninggals mirip fitur real-time spektogram.

Segera sesudah  kau membuka perangkat lunak,  kau bisa menatap pukul merah besar, saat ditekan, perangkat lunak akan mulai merekam audio. smart voice recorder ialah di antara perangkat lunak reksafe terbaik buat android yang tersedia. serius serta dirancang dengan baik, serta amat beliah dipakai.

3. Tape-a-Talk Voice Recorder
Tape-a-Talk ialah perekam bunyi bernilai mutu tinggi buat perangkat android yang bisa merekam audio, catatan bunyi, memo bunyi serta mendukung pereksafe di latar belakang, bahkan saat layar meninggal.  kau akan mempunyai choices buat menyimpan reksafe sebagai wav atau file 3gp bergantung preferensi yang  kau inginkan.

kau juga bisa menyebarkan reksafe segera dengan siapakahpun yang  kau inginkan melantasi email, upload ke dropbox, atau ftp. tape-a-talk juga mebisa jadikan  kau buat memilih reksafe sebagai ringtone.

4.Voice Recorder
Voice recorder buat android ialah metode sederhana serta terlaju buat merekam bunyi di manapun  kau terletaknya; yang sesegera bisa jadi  kau lsayakan hany menekan tombol rec serta tekan lagi kalau sudah selesai merekam. sesudah selesai, buat judul buat file yang akan disimpan dengan tanggal serta masa pereksafe.

Melantasi perangkat lunak ini,  kau bisa melsayakan pencarian buat memperolehkan reksafe terjelas saja yang  kau inginkan dengan tidak sesegera bisa jadi mancari dari semua daftar.

Fitur yang paling menarik dari perangkat lunak ini ialah kebisa jadian reksafe yang dijadwalkan situasi terjelas saja buat masa yang sudah dijelas sajakan.  kau juga bisa mentransfer reksafe melantasi email serta memanage reksafe sebagai nadanya dering.

5. RecForge Lite – Audio Recorder
Recforge perangkat lunak perekam bunyi buat android dengan banyak choices buat mengkonfigurasi nilai mutu bunyi atau mengedit trek  kau sendiri. dengan perangkat lunak ini  kau bisa merekam, mengedit serta menyebarkan bunyi, musik, catatan, atau audio lainnya.

Recforge audio recorder mebisa jadikan  kau buat mengkonversi reksafe ke jenis file yang lain hal: wav, mp3 serta ogg. terhadapnya perangkat lunak ini uga juga  kau bisa mengkonfigurasi format awal yang direkam, nilai mutu bunyi reksafe serta saluran baik mono atau stereo.

Demikianlah artikel kali ini tentang 5 Aplikasi Pembuat Musik Android, semoga bermanfaat. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar